Nasional

Vivo V5 Siapkan Smarthphone Dengan Dua Camera

Vivo V5 dengan warna baru,

GILANGNEWS.COM - Vivo termasuk salah satu pabrikan yang getol memanfaatkan demam selfie di kalangan pengguna gadget. Merek asal China tersebut kabarnya bakal melangkah lebih jauh dengan menanam dua kamera depan di ponsel barunya.

Smartphone dimaksud adalah V5 Plus. Dua kamera “selfie” di produk ini disinyalir memiliki resolusi sebesar 20 megapiksel (Sony IMX 378) dan 8 megapiksel. Belum jelas apa peranan masing-masing kamera, di samping punya resolusi berbeda.

Kamera ganda Vivo V5 Plus akan turut didampingi “moonlight flash” ala Vivo untuk mempercantik jepretan selife dalam kondisi gelap, sebagaimana dilansir kompas.com

Di punggung Vivo V5 Plus, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari GSM Arena, Rabu (4/1/2016), terdapat unit kamera lain dengan resolusi 13 megapiksel.

Spesifikasi V5 Plus sendiri kabarnya mencakup layar 5,5 inci dengan resolusi full-HD (1.920 x 1.080 piksel), dan prosesor octa-core Snapdragon 652 1,8 Ghz dengan OS Android 6.0 Marshmallow.

Jeroan lainnya termasuk RAM 4 GB, media internal 64 GB, dan baterai 3.300 mAh. Vivo diprediksi bakal memperkenalkan V5 Plus dalam sebuah acara di India, 23 Januari mendatang. Harganya belum diketahui, tapi diduga bakal berada di atas produk terdahulu, Vivo V5 yang dihargai 264 dollar AS (sekitar Rp 3,6 juta).*** 


Tulis Komentar