Pekanbaru

Firdaus - Ayat dan Warga yang Tetap Bertahan di Tengah Derasnya Hujan

Pasangan Incumbent Calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru Nomor Urut 3, DR H Firdaus ST MT - H Ayat Cahyadi SSi, basah kuyup ketika silahturahmi bersama warga Jalan Jawa, Tenayan Raya, Selasa (3/1/2017) malam.

GILANGNEWS.COM- Langit sepertinya tak mau diam, tak hanya mengeluarkan suara menggelegar diiringi petir, tapi juga menyiramkan air hujan dengan derasnya. Tapi cuaca malam itu, Selasa (3/1/2017) malam, tak membuat ratusan warga surut dan pulang ke rumah.

Warga bertahan dan menunggu Pasangan Incumbent Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 3, DR H Firdaus ST MT - H Ayat Cahyadi, yang jadwalnya akan mengunjungi mereka untuk bersilahturahmi.

Ratusan warga Jalan Jawa ketika silahturahmi dengan pasangan Firdaus - Ayat

Banyak yang meragukan kalau Walikota dan Wakil Walikota non aktif akan datang. Cuaca amat buruk, tak hanya hujan lebat, tapi juga disertai angin kencang.  Tenda tempat warga berteduh seolah akan terbalik, sementara pepohonan di sekitar seperti akan tercabut dari bumi.

Tapi perkiraan sebagian warga ternyata salah, Firdaus - Ayat tetap datang. Dengan senyum khasnya, mengabaikan kencangnya angin dan menembus derasnya hujan, keduanya benar-benar datang meskipun dalam kondisi basah kuyup!

Pasangan Firdaus - Ayat menyapa warga Jalan Jawa

Malam itu, pasangan Firdaus - Ayat memang dijadwalkan melakukan kampanye dan silahturahmi dengan warga di Jalan Jawa, Kecamatan Tenayan Raya. Pasangan ini mengaku, tak ingin mengecewakan warga yang sudah menunggu sejak lama.

Menurut informasi, warga yang datang tak kurang dari 700 orang. Padahal sebelumnya, tim hanya memperkirakan paling banyak yang akan hadir sekitar 150 atau 200 orang saja.

Pasangan Firdaus - Ayat mengapresiasi semangat warga Jalan Jawa

Berbagai acara yang sudah dipersiapkan diikuti oleh Firdaus - Ayat hingga usai. Padahal hingga acara berakhir, langit belum juga berhenti 'bernyanyi'.

DR H Firdaus ST MT kepada gilangnews.com, mengatakan, sangat mengapresiasi semangat dan dukungan warga Jalan Jawa, Kecamatan Tenayan Raya, terhadap pasangan Firdaus-Ayat.

Pasangan Firdaus - Ayat yang tetap kompak untuk melanjutkan kepemimpinan di Pekanbaru periode 2017 - 2022

"Doakan agar Firdaus - Ayat kembali memimpin Pekanbaru untuk kedua kalinya atau periode 2017 - 2022," ujarnya.***

Penulis: Yusuf Mario
Edityor: Zulfikri


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar