Nasional

Yoyo Wardoyo Bawa Dua Organisasi Ini Dukung Firdaus - Ayat

Yoyo Wardoyo

GILANGNEWS.COM - Ketua Kerukunan Masyarakat Jawa Pekanbaru yang juga Ketua MPO Pemuda Pancasila Provinsi Riau, Yoyo Wardoyo, menghadiri silahturahmi Pasangan Incumbent Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru Nomor Urut 3, DR H Firdaus ST MT - H Ayat Cahyadi SSi, di Jalan Sultan Syarif Qasim Ujung, Kelurahan Pesisir, Kecamatan Limapuluh, Kamis (5/1/2017).

Dalam kesempatan silhaturahmi tersebut, Tokoh Masyarakat Riau ini, banyak memuji Pasangan Firdaus - Ayat, yang akan kembali bertarung di Pilkada serentak tanggal 15 Februari 2017.

"Selama kepemimpinan Firdaus - Ayat, Pekanbaru dalam keadaan kondusif, tertib, aman dan damai. Kondisi seperti itu, karena tangan dingin Firdaus - Ayat dalam memimpin Pekanbaru," katanya.

Yoyo menegaskan, seluruh Keluarga besar Masyarakat Jawa Pekanbaru, bertekad memberi dukungan dan memenangkan Firdaus - Ayat. Demikian pula dengan keluarga besar Pemuda Pancasila, mulai dari ranting, PAC dan Tingkat Kota Pekabaru.

"Sekali layar terkembang, surut kita berpantang untuk mendukung dan memenangkan Firdaus - Ayat," katanya penuh semangat.

Ada beberapa alasan mengapa memilih Firdaus - Ayat. Menurut Yoyo Wardoyo, pemimpin tentulah harus mempunyai ciri-ciri dan karakter tersendiri, yaitu pemimpin yang mempunyai kecerdasan intelektual, moral dan sosial, dan pemimpin yang telah teruji rekam jejaknya.

"Karakter dan ciri-ciri tersebut, saat ini hanya ada pada pasangan DR H Firdaus ST MT dan H Ayat Cahyadi," kata Yoyo Wardoyo

Yoyo mengaku yakin dan salut atas perjuangan Firdaus - Ayat dalam membangun Pekanbaru dengan adil dan bijaksana.

"Tidak ada jalan yang tak tersentuh aspal, bahkan telah memprogramkan proyek strategis di  Tenayan Raya sebagai pusat perkantoran dan pusat ekonomi, dan mudah-mudahan akan pusat  pariwisata," tuturnya.

Yoyo mengajak dan menghimbau agar masyarakat Pekanbaru sama-sama berniat, mengamankan, menyukseskan pelaksana Pilkada 2017 dan sama-sama mendukung serta memenangkan Firdaus - Ayat.***

 

EDITOR: ZULFIKRI SH

 


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar