Pekanbaru

Hanya di Sungai Sibam, Warga dan H Firdaus Lepas Balon Terbang Rayakan Pemekaran

DR H Firdaus ST MT bersama Tokoh Masyarakat dan warga Kelurahan Sungai Sibam, Payung Sekaki, Kamis (5/1/2017) malam
Loading...

KOTA PEKANBARU-Gilangnews.com: Balon terbang mini itu perlahan menjauh, ratusan pasang mata menatap serius, hingga akhirnya hilang diantara gelapnya malam.

Balon itu, dilepas oleh DR H Firdaus ST MT, Walikota Pekanbaru non aktif yang kini kembali mencalonkan diri bersama H Ayat Cahyadi SSi di Pilkada serentak tahun 2017, bersama Tokoh Masyarakat serta Warga Kelurahan Sungai Sibam, hasil pemekaran dari Kelurahan Labuh Baru Barat, Payung Sekaki, Kamis (5/1/2017) malam.

Kelurahan yang dimekarkan di Pekanbaru, memang tidak hanya Sungai Sibam, tapi soal cara merayakan yang merupakan wujud suka cita, mungkin hanya akan ada sini, yaitu melepas balon terbang mini ke angkasa.

Tak terbang sendiri, ada beban yang sengaja diikat bersama balon terbang tersebut, yaitu secarik kertas yang dibuat memanjang dengan tulisan Kecamatan Payung Sekaki!

Ide warga yang dirangkai dengan silahturahmi pasangan Firdaus - Ayat ini, membuat DR H Firdaus ST MT kagum dan berterima kasih, apalagi setelah menyaksikan antusias warga yang datang.

Selamat atas pemekeran Kelurahan Sungai Sibam dan kelurahan lainnya di Pekanbaru.

***

Penulis: Yusuf Mario
Editor: Atika Wulandari


 


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar