Pekanbaru

Pria Paruh Baya Meninggal Dunia Di Dalam Kamar Mandi Mesjid

Ilustrasi
Loading...

GILANGNEWS.COM - Berusaha mengintip karena merasa curiga lantaran keran kamar mandi Masjid Al - Furqon yang berada di jalan Surian Komplek Beringin Indah Kecamatan Marpoyan Damai masih terbuka, Matin Nayo (31) yang merupakan guru MDA malah terkejut dirinya malah melihat seorang pria terlentang tidak bergerak, Jumat (6/1/2017) malam.

Informasi yang diperoleh dari pihak Kepolisian, bahwa awalnya kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 19.45 WIB.  Korban yang diketahui bernama Azwar (52) warga Komplek Melur Kecamatan Tampan ditemukan dengan keadaan terlentang dan tidak bernyawa saat berada didalam kamar mandi. Merasa masih bisa diselamatkan, korban bersama Salman (21) yang juga guru MDA langsung membawanya ke Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Achmad.

" Korban berhasil diselamatkan setelah pintu kamar mandi dibongkar secara paksa, dan saat tiba di rumah sakit korban sudah tidak bernyawa," jelas Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto saat dikonfirmasi melalui Wakapolresta AKBP Ady Wibowo SIK, Sabtu (7/1/2017) pagi sebagaimana dilansir riaupos.co

Korban yang sempat diperiksa oleh pihak rumah sakit, lanjut Wakapolresta AKBP Ady Wibowo bahwa ditubuh korban tidak terdapat adanya tanda-tanda kekerasan. Sementara dugaan korban meninggal dunia karena sakit dideritanya.

" Dugaan sakit, dan korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga. Saksi-saksi juga sudah kita periksa," tutupnya.***

 


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar