Video

Bikin Merinding, Ternyata Nama Firdaus Mengandung Makna Ini

DR H Firdaus ST MT bersama Heri Setiawan, Anggota DPRD Kota Pekanbaru serta tokoh masyarakat lainnya

GILANGNEWS.COM- Setiap huruf dari nama Calon Incumbent Walikota Pekanbaru Nomor Urut 3, DR H Firdaus ST MT, ternyata mengandung makna yang mampu membuat merinding. Setiap huruf, sinkron dengan Pekanbaru, Ibukota Provinsi Riau yang saat ini tengah memilih pemimpin untuk periode 2017 - 2022.

Huruf F, ternyata mengandung makna sebagai filosofi trilogi yang menjadi landasan kerja nyata Firdaus - Ayat dalam membangun Kota Pekanbaru selama lima tahun pertama kepemimpinannya (periode 2012 - 2017).

Huruf I, ikhlas dalam menjalankan semua tugas-tugasnya agar Pekanbaru mampu bersanding sejajar dengan daerah lainnya di Indonesia. R, rakyat yang madani adalah harapannya.

Huruf D, doa malam demi kesejahteraan rakyatnya. A, Akhlakul Karimah (akhlak yang baik) yang harus dimiliki semua manusia yang hidup di dunia ini.

Selanjutnya huruf U, untuk kemajuan Pekanbaru, ia kembali mencalonkan diri sebagai Walikota bersama calon Wakil Walikota H Ayat Cahyadi SSi.

Sementara huruf S, ketika disebutkan mampu membuat setiap orang merinding, tak terkecuali Heri Setiawan. Anggota DPRD Pekanbaru ini, bahkan sampai berdiri begitu mendengarnya.

Ini videonya:

Penulis: Yusuf Mario
Editor: Atika Wulandari
 


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar