• Follow Us On : 

Barcelona Terus Mengejar Ketinggalan Dari Madrid


Dibaca: 613 kali 
Senin,09 Januari 2017 - 11:32:30 WIB
Barcelona Terus Mengejar Ketinggalan Dari Madrid Barcelona

GILANGNEWS.COM - Barcelona kian tertinggal dari Real Madrid di klasemen Liga Spanyol. Azulgrana menegaskan bahwa tak akan menyerah terus mengejar Los Blancos.

Saat melakoni pertandingan di El Madrigal, Senin (9/1/2017), Barca bermain imbang 1-1 saat berduel melawan Villarreal. Hasil itu didapat Los Cules dengan susah payah.

Villareal unggul lebih dulu di menit 49 lewat Nicola Sansone. Lionel Messi menjadi penyelamat Barca dengan gol tendangan bebas di menit-menit akhir pertandingan, sebagaimana dilansir detik.com

Dengan tambahan satu poin ini, Barca kini berjarak lima poin dari Madrid yang ada di posisi pertama. Mereka mengumpulkan 35 poin hingga menempati posisi ketiga, sementara Madrid ada di posisi pertama dengan koleksi 40 poin.

Jarak lima poin itu bisa melebar lagi karena Madrid masih menyisakan satu laga lagi, saat melawan Osasuna.

Penggawa lini tengah Barca, Sergio Busquets, mengaku bahwa tim asal Catalan itu akan terus berusaha untuk mengejar rival abadinya itu.

"Kami tak akan menyerah dan akan terus berjuang. Pada level kolektif, tim dalam kondisi bagus. Tapi, sungguh amat disayangkan bahwa ada dua poin melayang," kata Busquets di situs resmi Barca.***

 
Editor :
Sumber :
Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :