Pekanbaru

H Ayat Cahyadi SSi Yakin Warga Pekanbaru tak Terpengaruh

H Ayat Cahyadi SSi

GILANGNEWS.COM- Calon Incumbent Wakil Walikota Pekanbaru Nomor Urut 3, H Ayat Cahyadi SSi, berkeyakinan warga Pekanbaru tidak akan terpengaruh oleh akun media sosial palsu, sebagaimana dilakukan terhadap Calon Incumbent Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT.

"Saya yakin warga Pekanbaru tidak akan terpengaruh. Karena memang berdasarkan survei, warga Pekanbaru cerdas-cerdas. Dengan bukti ini kita yakin warga bisa memilah-milah mana berita yang hanya berita bohong dan mana berita yang benar," ujar Ayat Cahyadi saat ditemui usai kampanye dialogis di Jalan Hangnadim No 15 A Kecamatan Sail, Senin (9/1/2017).

Ayat mengimbau juga kepada tim pemenangan Firdaus-Ayat agar tidak ikut-ikut melakukan dan membuat akun palsu seperti yang banyak beredar saat ini.

"Sentuh hati masyarakat dengan santun dan lembut.  Karena dengan kesantunan, kelembutan dan keramahtamahan itu yang akan dipercaya masyarakat. Apalagi kan kita sudah bekerja, maayarakat tahu apa yanh sudah kita perbuat untuk Pekanbaru," terangnya.

Lebih lanjut Ayat mengimbau masyarakat untuk tidak mudah menyebarkan informasi-informasi yang dianggap merugikan orang lain.

"Undang-undang IT sudah berjalan, jadi tentu kita harus sama-sama berhati-hati. Jangan sampai apa yang kita anggap sepele dengan menyebarkan berita bohonh malah nantinya kita berurusan dengan polisi, " pungkasnya.***
 


Tulis Komentar