Pekanbaru

Layani Konsumen, Seorang Ibu - ibu Diduga Maling Larikan Uang Rp 950ribu

Ilustrasi internet

GILANGNEWS.COM - Seorang ibu-ibu tak dikenal diduga mencuri di Alfamart jalan Satria, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, Riau, Selasa (10/1/2017) malam. Dalam kejadian itu, uang Rp950 ribu di laci kasir raib dibawa lari pelaku.

Kasus pencurian itu bermula sekitar pukul 19.40 WIB saat kasir bernama Aisabillah (24) seorang diri, sedang melayani seorang konsumen, Ayu (32) yang bertanya letak susu WRP. Kasir kemudian mengantarkan Ayu menuju rak susu WRP dan meninggalkan meja kasir.

Saat meninggalkan meja kasir itu, seorang ibu-ibu masuk ke dalam Alfamart dan langsung mengambil uang yang ada di laci kasir. Aisabillah sempat mengejar, namun pelaku berhasil melarikan diri dengan sepeda motor dan melaporkan kasus itu ke Polsek Tenayan Raya.

Kanit Reskrim Polsek Tenayan Raya, Ipda Sulaeman Daulay, saat dikonfirmasi, Rabu (11/1/2017), membenarkan adanya kasus pencurian di Alfamart tersebut dan saat ini kasusnya sedang dalam penyelidikan, sebagaimana dilansir goriau.com

"Kita masih selidiki pelakunya, dari hasil pemeriksaan. Sementara ini identitas serta ciri-ciri pelaku sudah dikantongi," ujar Kanit kepada GoRiau.com (GoNews Grup) melalui selularnya, Rabu siang.

Kanit menambahkan, untuk penyelidikan, pihaknya juga akan berkoordinasi dengan manajemen Alfamart jalan Satria, Kecamatan Tenayan Raya untuk memeriksa hasil rekaman CCTv yang terpasang di TKP.

"Kita periksa dulu CCTv, kita juga masih mendalami apakah salah seorang saksi terlibat atau tidak. Tapi, dari penuturan saksi (Ayu) tidak mengenal pelaku dan saat kejadian, saksi tidak datang bersamaan dengan pelaku," terangnya.***


Tulis Komentar