Riau

Frustasi Mengidap Penyakit Kanker Prostat, Warga Bengkalis Gantung Diri

Ilustrasi
Loading...

GILANGNEWS.COM - Gantung diri kembali terjadi di Bengkalis. Jika sebelumnya wanita 2 anak di Sungai Bengkalis mengakhiri hidupnya karena frustasi penyakit diabetes tak kunjung sembuh, kali ini pria lanjut usia, Sumarto (67) warga Jalan Wonosari Tengah RT 03 RW 02 Gang Rukun 2 Desa Wonosari Kecamatan Bengkalis, Jumat (13/1/2017) sekitar pukul 04.30 WIB melakukan hal serupa.

Dia nekad mengakhiri sisa hidup karena frustasi akibat kanker prostat yang diderita tak kunjung sembuh meski sudah melalui 2 kali operasi. Korban menggantungkan diri di sebuah pohon depan rumah anaknya.

"Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 04.30 WIB dinihari tadi. Korban saat kita ke TKP sudah diturunkan warga dan dibawa kerumah saudaranya untuk disemayamkan secara Islam. Dibawa kerumah saudaranya, mengingat anaknya dimana tempat korban tinggal beragama budha, sedangkan korban beragama Islam, ungkap Kapolsek Bengkalis, AKP Syafril Thalib sebagaimana dilansir Goriau.com

Dijelaskan Syafril, dari keterangan anaknya korban telah mengalami sakit prostat yang di deritanya dari tahun 2011 dan telah melakukan operasi sebanyak 2 kali.

"Namun semenjak 2 bulan terakhir penyakit prostat kambuh dan sulit melakukan kencing. Dugaan sementara frustasi karena sakit. Anak korban sendiri telah mengikhlaskan kejadian tersebut dan tidak mau untuk melakukan visum atau otopsi,"imbuhnya.

Kapolsek mengimbau kepada masyarakat Bengkalis, jika ditemui atau mendapati ada kasus gantung diri agar melaporkan terlebih dahulu melapor ke Polisi. "Jangan diturunkan sendiri," imbaunya.***


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar