Pekanbaru

Dizalimi, Difitnah, Dicaci, Bahkan Diadudomba, Firdaus-Ayat: Jangan Membalas!

Dr Firdaus ST MT

GILANGNEWS.COM- Pasangan Incumbent Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru Nomor Urut 3, DR H Firdaus ST MT - H Ayat Cahyadi SSi, menghimbau agar relawan dan tim pendukung Firdaus - Ayat, tidak membalas apapun yang dilakukan oleh orang-orang yang tak bertanggungjawab ketika melakukan black campaign (kampanye hitam).

Menurut H Firdaus, black campaign yang dilakukan terhadap pasangan Firdaus - Ayat memang sudah dilakukan dengan berbagai cara, termasuk di media sosial.

"Coba lihat baleho-baleho kita, entah itu dirobohkan, dirobek, bahkan tidak ada sama sekali," kata H Firdaus yang didampingi H Ayat, saat di Jalan Kesehatan, Kelurahan Simpang Tiga, Kecamatan Bukit Raya, Rabu (11/1/2017) malam.

Soal media sosial, H Firdaus berharap hendaknya dipergunakan untuk memberi pendidikan kepada seluruh rakyat, bukan dipergunakan untuk mencaci, menzalimi apalagi mengadudomba.

Parahnya lagi, kata Firdaus, ada orang yang diberi nasehat karena menjelek-jelekan orang, malah dipukul di rumah makan.

"Kepada yang melakukan kampanye hitam secara tidak bertanggungjawab, kita doakan saja semoga diberi jalan menuju kebaikan," kata H Firdaus.

Bagaimana cacian, adudomba, fitnah bahkan kekerasan itu terhadap pasangan, tim pendukung dan relawan Firdaus - Ayat, yuk kita simak video berikut ini:




Penulis: Yusuf Mario
Editor: Atika Wulandari


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar