Pekanbaru

Uang Pak RW Raib Dirampok Maling

Ilustrasi (internet)
Loading...

GILANGNEWS.COM - Ketua RW 12 Kelurahan Sidomulyo Barat Kecamatan Tampan Irfan Eri melapor ke polisi. Uang miliknya berjumlah puluhan juta rupiah raib ketika hendak menukar ban mobil yang dikendarainya, sekitar pukul 16.00 WIB, Sabtu (14/1).

Kepada Riau Pos diceritakan warga Jalan Bangau Kecamatan Tampan ini bahwa peristiwa terjadi ketika ia pulang mengajar dari Pesantren Babussalam di Jalan HR Soebrantas.

Ketika itu Irfan berniat ingin pergi membeli satu unit mobil Yaris di daerah Lipat Kain, karena hari telah larut senja ia mengurungkan niatnya dan berbalik ke rumahnya.

Sampai di simpang Tabek Gadang arah Jalan Rambai Kecamatan Tampan tiba-tiba saja ban mobil miliknya bocor sebelah kiri. Tak disangka tidak beberapa lama ketika korban memeriksa ban mobil ternyata pintu bagian kanan depan mobilnya telah terbuka.

Loading...

Korban kaget karena uang senilai Rp51 juta yang sehari sebelumnya ia ambil di SPBU Jalan Soebrantas yang ia letakkan di dekat stir sebelah kiri mobil ternyata sudah tidak ada.

“Waktu itu pintu kanan mobil sudah terbuka, saat menukar ban saya sempat merasa mobil bergoyang tapi saya tidak curiga sama sekali,” katannya sebagaimana dilansir kepada Riau Pos saat berkunjung di kediamannya, Ahad (15/1).

Diceritakan Eri, di dalam tas penyimpanan juga ada uang infak masjid Al-Hidayah beberapa hari sebelumnya.

“Saya menduga saya sudah diintai oleh pelaku, sebab tas itu kemana saya pergi selalu saya bawa,” ujarnya.

Ada juga sejumlah surat penting lainnya. “Karena kehilangan, maka informasi kehilangan itu akan diinformasikan 3 hari berturut-turut di koran,” jelasnya.

Kasubag Humas Polresta Pekanbaru Iptu Rachamat Wibowo saat dikonfirmasi Riau Pos, Ahad (15/1) mengatakan, bahwa pihaknya belum menerima adanya laporan peristiwa tersebut.

“Laporannya belum sampai kepada saya, mungkin besok melapornya,” jelas Rachmat.***


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar