Video

Dapat Bisikan, Ketua Kadin Pekanbaru Sebut Nama dan akan Melakukan Ini

Supirman, Ketua Kadin Pekanbaru

GILANGNEWS.COM- Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kota Pekanbaru, Supirman, didaulat memberikan terstimoni saat silahturahmi pasangan incumbent Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru Nomor Urut 3, Firdaus - Ayat,  dengan warga Kelurahan Agro Wisata, Rumbai, beberapa waktu lalu.

Kepada warga, Supirman, menyampaikan bahwa kepedulian Firdaus - Ayat terhadap petani untuk memajukan sektor pertanian di Pekanbaru cukup tinggi, salah satunya dengan dimekarkannya Kelurahan Agro Wisata.

"Mudah-mudahan apa yang sudah dilakukan oleh Firdaus - Ayat lima tahun terakhir, dapat dilanjutkan lagi pada lima tahun mendatang," kata Supirman.

Firdaus - Ayat, lanjutnya, adalah pemimpin yang tidak pernah membedakan apalagi memilih-milih dalam membangun. "Setiap suku diayomi," ujarnya.

Namun kata-katanya sempat terhenti sejenak setelah mendapat bisikan dari salah seorang Tokoh Masyarakat Jawa di Pekanbaru.

Entah apa yang dibisikannya, namun seketika Supirman memberikan pernyataan dan mengatakan akan melakukan sesuatu dan menyebut-nyebut nama seseorang Apa itu? Simak video berikut:

Penulis: Yusuf Mario

Editor: Atika Wulandari
 


Tulis Komentar