• Follow Us On : 

Kasatpol PP Pekanbaru Akan Cari Solusi Pengawasan RTH


Dibaca: 906 kali 
Senin,16 Januari 2017 - 14:55:59 WIB
Kasatpol PP Pekanbaru Akan Cari Solusi Pengawasan RTH Ruang Terbuka Hijau dalam penyelesaiaan berlokasi di depan Kantor Walikota Pekanbaru

GILANGNEWS.COM - Banyaknya penambahan Ruang Terbuka Hijau (RTH) berdampak pada bertambahnya jumlah PKL.

Kasatpol PP Zulfahmi Adrian mengatakan, kondisi ini memerlukan pengawasan ketat agar jumlahnya dapat dikendalikan dan tidak terus bertambah.

Berdasarkan informasi dari Satpol PP, ada sembilan RTH yang akan dikembangkan pada tahun ini. Jika pengawasan tidak berjalan secara efektif, hal tersebut dikhawatirkan menjadi peluang bagi PKL untuk membuka lapak dagangan.

"Kedepan, akan lebih banyak lagi personil kita yang akan disebar. Akan banyak tenaga yang terserap nantinya," terang Zulfahmi.

Belum selesai dengan persoalan RTH, Satpol PP juga dihadapkan dengan para PKL yang kembali masuk ke Jalan Teratai untuk berjualan.

Zulfahmi menegaskan, pihaknya akan berkoordinasi dengan Disperindag sebagai instansi yang membawahi pengelolaan pasar di Kota Pekanbaru.

"Kita akan berkoordinasi dengan Disperindag sebagai instansi terkait, kita berharap, ada aturan mengikat bagi para pedagang," tandasnya.***


Sumber: Tribun
 

Sumber :
Editor :

Ikuti Terus GilangNews Melalui Sosial Media






Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com
Loading...

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :