• Follow Us On : 

Polresta Pekanbaru Membersihkan Ranjau Paku di Jalan Sudirman


Dibaca: 843 kali 
Kamis,19 Januari 2017 - 13:14:30 WIB
Polresta Pekanbaru Membersihkan Ranjau Paku di Jalan Sudirman Anggota Sabhara Polresta Pekanbaru melakukan patroli ranjau paku di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Rabu (18/1/2017)

GILANGNEWS.COM - Jajajaran satuan Samapta Bhayangkara (Sabhara) Polresta Pekanbaru, kembali membersihkan ranjau paku yang tersebar di sepanjang Jalan Sudirman, Pekanbaru, sekitar pukul 09.00 WIB, Rabu (18/1).

Kegiatan pemungutan ranjau paku yang tersebar di tengah jalan dengan menggunakan mobil golf yang telah dimodifikasi. Mobil menyisir setiap badan jalan.

Mulyadi (27) warga Kecamatan Tampan yang melintas mengapresiasi kegiatan tersebut. Dia berharap semoga pihak kepolisian terus melakukan patroli ranjau paku tersebut.

“Alhamdulillah, mudah mudahan dengan adanya mobil magnet ini dapat menghilangkan ranjau di jalan,” jelas Mulyadi dilansir riaupos.co.

Kasat Sabhara Polresta Pekanbaru, Kompol Lilik Surianto mengatakan patroli ranjau paku ini, merupakan tindak lanjut dari laporan masyarakat yang resah dengan banyaknya ranjau paku.

“Kegiatan ini atas aduan masyarakat tentang adanya ranjau paku, karena belakangan ini banyak sepeda motor yang bocor, dalam kegiatan ini ada duakilogram paku yang kami dapatkan dengan kendaraan khusus,” jelas Lilik.

“Kami imbau kepada masyarakat agar harus berhati-hati saat berkendara. Karena hal ini bisa saja modus pelaku kejahatan dalam beraksi,” tambah Lilik.***
 

Sumber :
Editor :

Ikuti Terus GilangNews Melalui Sosial Media






Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com
Loading...

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :