Pekanbaru

Pj Walikota Pekanbaru Akan Dilantik di Gedung Daerah Kamis Besok

Ilustrasi - pelantikan

GILANGNEWS.COM - Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru akan segera ditunjuk dan dilantik pada 26 Januari 2017 mendatang bersamaan dengan akhir masa jabatan (AMJ) Walikota Pekanbaru Firdaus 2011-2017.

Misteri siapa nama Pj Walikota yang ditunjuk Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman pun masih menjadi tanda tanya. Akan tetapi, nama Edwar Sanger yang kini menjabat sebagai Pelaksana tugas (Plt) Walikota Pekanbaru semasa Firdaus-Ayat Cahyadi cuti kampanye ini pun mengemuka dan diprediksi akan menyandang status PJ Walikota.

"Sesuai AMJ nya, kita lantik Kamis (26/1/2017) besok. Siapa yang akan dilantik, biar pak Gubernur yang umumkan," kata Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Setdaprov Riau, Ahmad Syah Harrofie sebagaimana dilansir goriau.com di Kantor Gubernur Riau, Jumat (20/1/2017) siang.

Dikatakan Ahmad Syah usai mengikuti rapat persiapan pelantikan di Menara Lancang Kuning ini, pelantikan Pj Walikota Pekanbaru akan dilangsungkan di Gedung Daerah Provinsi Riau, Jalan Diponegoro Pekanbaru.

"Pelantikannya di Gedung Daerah Provinsi Riau. Kalau pisah sambutnya dengan Pemko Pekanbaru akan dilaksanakan di Hotel Aryaduta," urainya.

Dalam acara pelantikan tersebut, Pemprov Riau akan membagikan 400 undangan. Jumlah itu disesuaikan dengan kapasitas daya tampung di ruang balai dalam Gedung Daerah Provinsi Riau.

"Undangan pelantikan sekitar 400 orang. Kalau pas acara pisah sambutnya, kami bagikan 1.500 undangan," pungkasnya.***    
 


Tulis Komentar