Nasional

APBD Riau 2017, Gubri: Utamakan Kualitas dan Pembangunan

Gubenur Riau, Arsyadjuliandi Rachman

GILANGNEWS.COM - Gubernur Riau (Gubri) Arsyadjuliandi Rachman mengimbau kepada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau agar pada Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Riau 2017 lebih mengutamakan kualitas dan pembangunan.

Hal itu, kata Gubri, demi kepentingan jangka panjang. "Jangan memikirkan kegiatan cepat selesai, tetapi lihat juga kualitasnya. Dan juga kepada pimpinan jangan hanya memikirkan pencapaian serapan anggaran APBD. Namun, harus memikirkan kualitas dan pembangunan jangka panjang. Untuk itu, di sini sangat diperlukan peran dari pejabat pengawas," tegas Gubri sebagaimana dilansir riaupos.co.

Sementara itu, Sekdaprov Riau Ahmad Hijazi mengatakan agar target pencapaian realisasi APBD Riau 2017 bisa terlaksana sesuai harapan. maka pada Februari kegiatan SKPD dalam APBD Riau 2017 sudah bisa dijalankan.

Sekdaprov Riau menjelaskan, sejauh ini tengah dilakukan verifikasi Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA). Untuk itu, pada Februari mendatang, APBD Riau 2017 sudah bisa dijalankan.***


Tulis Komentar