Pekanbaru

Pasangan BISA Kampanye di Tiga Tempat

Calon Walikota Pekanbaru Nomor Urut 5 saat kampanye

GILANGNEWS.COM - Dimanapun dilaksanakan kampanye pasangan nomor urut 5, yakni pasangan calon Walikota, Destrayani Bibra dan Wakil Walikotanya, Said Usman Abdullah tampak jelas ratusan hingga ribuan warga tetap saja memadati pelaksanaan kampanye.

Kali ini pantauan wartawan di lapangan di 3 titik kampanye yang di kecamatan yang berbeda, mulai dari Kecamatan Tenayan Raya, Marpoyan Damai, Kecamatan Rumbai antusiar warga yang hadir dalam kampanye dialogis pasangan BISA ini sangat luar biasa bahkan selalu saja di padati hingga raturan dan ribuan warga yang hadir.

Bahkan tenda raksasa yang menjadi arena kampanye untuk dipakai warga seolah tak muat. Kampanye pertama digelar di jalan Singgalang, Tenayan Raya dilanjutkan di jalan Kasah, Marpoyan Damai, dan di Taman Karya, Kecamatan Tampan.

Dalam orasi politiknya, Bang Ide sapaan akrab Bibra selalu menyerukan agar warga memilih pemimpin yang mempunyai hati dan peduli pada kesejahteraan masyarakat.

"Kita harus pahami dulu, memilih pemimpin jangan sembarangan, pilih pemimpin yang perogramnya baik, yang benar-benar mampu mensejahterakan rakyat dengan program-program prorakyat," kata mantan asisten tiga Pemko Pekanbaru tersebut.

Sementara Said Usman menegaskan dirinya berpasangan dengan Bibra adalah bukti nyata untuk membangun Kota Pekanbaru yang lebih bermartabat, berkembang dan memiliki kebudayaan.

Disamping, kata Said, lebih menitik beratkan pemecahan masalah pada soal sosial masyarat, baik itu pendidikan gratis dan berkualitas serta kesehatan dan pemenuhan hak dasar untuk hidup lebih layak.

Salah satu tokoh masyarakat di Tenayan, Amrin mengatakan sangat puas dalam pemaparan visi misi pasangan Bibra-Said, karena memang, untuk saat ini Kota Pekanbaru harus dipimpin oleh Walikota yang baru.

"Sudah saatnya Pekanbaru berubah, citra Bertuah yang dulunya dikenal kota yang bersih, nyaman tampaknya sudah memudar. Kesejahteraan masyarakat saat ini jauh dari harapan," tandasnya.***

Reporter: Eza
Penulis: Rio
 


Tulis Komentar