Video

Ketika di Tanah Suci, Ini Doa Rukiah Untuk Firdaus - Ayat

Rukiah dan suamianya, Saradi, saat berpamitan ke Tanah Suci kepada DR H Firdaus ST MT

GILANGNEWS.COM- Rukiah (46) tak pernah membayangkan akan sampai ke Tanah Suci. Tapi Tuhan berkehendak lain, melalui Firdaus - Ayat, warga Jalan Melati, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Sukajadi ini, akhirnya bisa menunaikan ibadah Umroh pada bulan April 2016.

Sehari akan berangkat, Rukiah dan suaminya, Saradi, memang berpamitan kepada DR H Firdaus ST MT. Tapi saat kembali ke Pekanbaru, Rukiah mengaku belum sempat mengucapkan terima kasihnya.

Rukiah, akhirnya punya kesempatan untuk itu. Saat pasangan calon Walikota dan Wakilota Pekanbaru Nomor Urut 3, Firdaus - Ayat, bersilahturahmi di sekitar tempat tinggalnya, beberapa waktu lalu, Rukiah naik ke atas pentas dan mengucapkan terima kasih.

Selain berterima kasih, Rukiah mengaku terharu atas kesempatan yang diberikan kepadanya. Rukiah kembali mendoakan semoga Firdaus - Ayat kembali memimpin Pekanbaru lima tahun mendatang.

Kepada gilangnews.com, Rukiah mengaku selalu mendoakan Firdaus - Ayat agar selalu sehat. Doa juga senantiasa Ia panjatkan ketika berada di Tanah Suci agar kembali menjadi Walikota Pekanbaru.

Bagaimana Rukiah menyampaikan rasa terima kasihnya dan bagaimana wanita ini  terharu ketika berhadapan dengan Firdaus - Ayat? Ini videonya:


Penulis: Yusuf Mario
Editor: Zulfikri

 


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar