• Follow Us On : 

Kontrak 1.200 THL Kebersihan Diperpanjang, DPRD Minta Gaji Setara UMK


Dibaca: 580 kali 
Jumat,27 Januari 2017 - 16:09:12 WIB
Kontrak 1.200 THL Kebersihan Diperpanjang, DPRD Minta Gaji Setara UMK Ketua Fraksi Demokrat DPRD Pekanbaru, Aidil Amri S Sos

GILANGNEWS.COM - Harapan kalangan DPRD Pekanbaru, agar Tenaga Harian Lepas (THL) kebersihan tetap dipertahankan, akhirnya terealisasi. Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kebersihan (DLHK) Kota Pekanbaru Zulfikri menegaskan 1.200 THL kebersihan tersebut sedang melakukan pengurusan perpanjangan kontrak.

Itu artinya, mereka akan tetap bekerja untuk menjaga kebersihan di Kota Pekanbaru. Dengan demikian, tidak ada lagi isu dan persoalan pengurangan THL kebersihan.

"Kita bersyukur, permintaan kita dan masyarakat luas dipenuhi. Tentunya keputusan Pemko tersebut sangat kita harga dan apresiasi. Kita harapkan semuanya berjalan dengan baik," kata Ketua Fraksi Demokrat DPRD Pekanbaru Aidil Amri S Sos, Jumat (27/1/2017) dilansir tribunpekanbaru.com.

Dengan akan diperpanjang kontrak para THL kebersihan ini, Aidil berharap, agar petugas kebersihan maksimal dalam bekerja. Terutama kerja sesuai tugasnya di wilayah yang sudah ditentukan. Jangan sampai menjadi persoalan baru, setelah kontrak diperpanjang.

Lebih dari itu, DPRD mengharapkan seiring perpanjangan kontrak ini harus sesuai dengan hak yang mereka terima nantinya. Paling tidak gaji yang mereka terima sesuai UMK Pekanbaru tahun 2017 yakni Rp 2,3 juta perbulan. Jangan sampai gaji mereka ini dipotong.***

Editor :
Sumber :
Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :