Pekanbaru

Bersikap Temperamen, Security Mp Club Aniaya Pengunjung

Ilustrasi - Perkelahian
Loading...

GILANGNEWS.COM - Hiburan malam memang tidak pernah terhindar dari perkelahian. Dalam keadaan sadar ataupun dipengaruhi oleh alkohol dan narkoba, hal sepele yang seharusnya bisa diselesaikan secara baik tidak jarang pula berujung dengan bentrokan massa. Seperti yang terjadi di MP Club jalan Jendral Sudirman, Kamis (26/1/2017) dini hari. Salah seorang pengunjung bernama Agustian (25) terpaksa harus melaporkan petugas keamanan tempat hiburan tersebut lantaran dianiaya hingga mengalami luka lebam disekujur tubuhnya.

Informasi yang diperoleh dari pihak Kepolisian, perkelahian dan pengeroyokan terhadap korban terjadi sekitar pukul 02.00 WIB. Korban yang sebelumnya telah membayar saat masuk kedalam diskotik bersama temannya, pergi keluar untuk membeli rokok. Ketika hendak kembali menikmati dentuman musik, ternyata petugas keamaan malah menghambatnya.

"Keterangan dari korban, dirinya sempat menjelaskan jika telah membayar sebelumnya. Akan tetapi, petugas pintu jaga malah bersikeras melarangnya. Disinilah emosi kedua belah pihak tidak lagi terbendung, korban sempat didorong sebelum dipukuli secara bersama-sama," terang Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto saat dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim Kompol Bimo Arianto SIK sebagaimana dilansir riaupos.co, Jumat (27/1/2017) siang.

Dalam perkelahian yang berujung dengan aksi saling serang antar kelompok ini sempat membuat para pengunjung terdiam dan berhamburan keluar. Malah, beberapa fasilitas hiburan malam MP Club sempat menjadi sasaran amukan massa.

"Kasusnya masih dalam penyelidikan, kedua belah pihak nantinya akan kita mintai keterangan. Jika memang ada unsur pidana maka pelaku akan tindak tegas. Sedangkan beberapa bukti dilapangan juga telah kita amankan, sementara hasil Visum ternyata ditemukan luka-luka lebam tanda dianiaya di tubuh korban," tutup Kasat.***
 


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar