Video

Pamit Dengan Berpantun, H Ayat Juga Minta Maaf

DR H Firdaus ST MT - H Ayat Cahyadi SSi. Mohon pamit dan minta maaf saat pisah sambut Walikota dan Wakil Walikota dengan Pj Walikota Pekanbaru H Edwar Sanger SH MSi, beberapa waktu lalu

GILANGNEWS.COM- Mantan Wakil Walikota Pekanbaru, H Ayat Cahyadi SSi, mengaku sangat memahami beratnya tugas yang diemban oleh Pj Walikota Pekanbaru H Edwar Sanger SH MSi.

"Tugas Pj Walikota berat. Kalau Firdaus - Ayat berdua, tapi beliau sendiri. Untuk itu, mari kita doakan semoga beliau serta keluarga selalu diberikan kesehatan," kata H Ayat Cahyadi saat pisah sambut saat pisah sambut Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru dengan Pj Walikota Pekanbaru, H Edwar Sanger SH MSi, di Hotel Arya Duta, Jalan Diponegoro, Kamis (26/1/2017).

H Ayat Cahyadi yang kembali mencalonkan diri bersama H Firdaus di Pilkada serentak 2017, yakin dengan bantuan seluruh pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru, Pj Walikota Pekanbaru dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

Sebagaimana biasa, mengakhiri sambutannya H Ayat Cahyadi juga berpantun. Mau tahu bagaimana pantunnya tentang Pekanbaru Bertuah yang bervisikan Madani? Ini videonya:


Penullis: Yusuf Mario
Editor: Zulfikri
 


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar