Dunia

Ini Kehebatan The Beast 'Tunggangan' Trump

The Beast, Mobil Kepresidenan Donald Trump
6. Limousin lainnya yang memiliki spesifikasi yang sama juga disiapkan untuk menerima pejabat asing dan tamu VIP ketika mereka berada di Washington DC. Limousin lain digunakan ketika presiden tengah melakukan perjalanan yang dianggap riskan. Dengan dua limousin dalam satu rombongan, tentunya teroris pun akan bingung mobil mana yang sebenarnya ditumpangi presiden.

7. Mobil ini menggunakan mesin Duramax Diesel. Mengapa diesel? Selain karena daya tahannya, mesin diesel juga memiliki volatilitas rendah sehingga mengurangi risiko meledak. Bahan bakar diesel pun dapat dengan mudah diperoleh di setiap negara yang Obama kunjungi. Karena mobil ini selalu dibawa oleh Gedung Putih kemana pun Trump berkunjung.

8. Meskipun The Beast diklaim cukup lambat untuk mobil kepresidenan, namun pengemudinya sangat terlatih seperti pengendara mobil sport yang memungkinkan untuk mengendalikan mobil dengan bermacam cara dan teknik. Sang supir dipilih lewat serangkaian tes khusus dan juga masukan dari para teknisi General Motors, sang produsen.

9. Dengan bobot hampir 10 ton, The Beast memiliki gerak sangat lambat. Akselerasi untuk mencapai kecepatan maksimumnya pada 96 km/jam membutuhkan waktu sekitar 15 detik. Rasio bahan bakarnya cukup boros, yakni satu galon untuk jarak 8 mil .

10. Akan diperkenalkan kecanggihan The Beast kepada warga AS dalam waktu dekat ini
 


Tulis Komentar