• Follow Us On : 

Cari Pemain U-19, Sjafri Blusukan ke Atambua


Dibaca: 652 kali 
Rabu,01 Februari 2017 - 17:54:53 WIB
Cari Pemain U-19, Sjafri Blusukan ke Atambua Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri saat memantau permainan sejumlah pemain yang mengikuti seleksi Timnas u-19 di lapangn Persebaya, Surabaya, (1/12). Sebanyak 57 pemain dari sejumlah klub amatir mengikuti seleksi yang di gelar oleh PSSI Surabaya. TEMPO/Ful

GILANGNEWS.COM- PSSI telah resmi menunjuk pelatih Bali United Indra Sjafri sebagai pelatih timnas Indonesia U-19. Indra melakukan penandatangan kontrak itu di Kantor PSSI, Kuningan, Jakarta, Selasa 31 Januari 2017.

"Pertemuan ketiga saya, PSSI memberikan tugas satu tahun dengan dua event. AFF pada September dan kualifikasi AFC November," katanya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu, 1 Februari 2017.

Ia menjelaskan pekan ini akan mengunjungi Atambua untuk memantau pemain-pemain yang berbakat untuk memperkuat timnas U-19 asuhannya. "Sekarang saya pelatih timnas (U-19), yang saya cari adalah pemain terbaik anak bangsa. Blusukan pertama saya ke perbatasan (Atambua)," ujarnya. Ia menambahkan saat ini Asosiasi Provinsi (Asprov) NTT sedang mengatur untuk persiapan pemain-pemain tersebut.

Menurut dia, sebagaimana dilansir tempo.co, pencarian bakat pemain saat ini lebih mudah dibandingkan saat ia menangani timnas U-19 pada 2013-2014.

Ia menuturkan perkembangan sejauh ini PSSI, sudah mengirim surat ke seluruh Asosiasi Provinsi (Asprov) untuk meminta para pemain di tingkat kabupaten, Asosiasi Kabupaten (Askab) untuk menjalani seleksi.

"Yang terbaik akan saya lihat, dan terakhir kami panggil seleksi timnas U-19. Kalau dulu saya sendiri, sekarang federasi lebih baik punya tim scouting-scouting, itu yang kami manfaatkan," tuturnya.***

Editor :
Sumber :
Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :