Dunia

Hati Ronaldo Masih Terluka

Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

GILANGNEWS.COM- Kiper Real Madrid, Keylor Navas mengungkapkan Cristiano Ronaldo terluka dengan cemooh fans belakangan ini. Navas berharap fans bisa realistis melihat kemampuan CR7.

Ronaldo menjadi kambing hitam karena Real Madrid hanya meraih sekali kemenangan dari lima laga terakhir. Fans terus mencemooh pemain asal Portugal itu hingga laga lawan Real Sociedad akhir pekan lalu.

Namun cemooh Ronaldo sedikit berubah setelah ia mencetak gol dan menyumbang assist dalam laga tersebut. Tetapi ia masih kecewa dengan fans Los Galacticos.

"Jujur saja Ronaldo sakit hati ketika dicemooh dan diejek. Namun di sisi lain Ronaldo tahu fans Real Madrid mencintainya," kata Navas seperti dilansir liputan6.com dari SER.

"Ronaldo selalu membantu tim untuk mencetak gol. Dia sangat peduli pada fans, demikian juga sebaliknya," ujarnya menambahkan.

Saat ini Madrid masih punya peluang untuk juara Liga Spanyol dan Liga Champions. Dan Navas berharap fans bisa membantu tim mewujudkannya.

"Ketika fans dan pemain bersatu, maka tim akan bertambah kuat. Tentu kami sangat butuh fans Real Madrid di belakang kami," ujar Navas.***
 


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar