• Follow Us On : 

Kunjungi Pedagang Pasar Pagi Arengka, Firdaus-Ayat Dirayu Beli Ayam


Dibaca: 837 kali 
Rabu,01 Februari 2017 - 19:36:57 WIB
Kunjungi Pedagang Pasar Pagi Arengka, Firdaus-Ayat Dirayu Beli Ayam DR H Firdaus ST MT - H Ayat Cahyadi SSi, bersama pedagang saat di Pasar Pagi Arengka

GILANGNEWS.COM- Pasangan Calon Petahana Pekanbaru nomor urut 3, Firdaus-Ayat, mengunjungi pasar pagi Arengka, Rabu pagi (1/2/2017). Tak hanya berkeliling, pasangan ini juga mendengar keluhan pedagang.

Mengetahui pasangan ini datang, para pedagang sembako, ikan, ayam dan pedagang lain sesekali merayu agar keduanya singgah ke lapak mereka untuk berbelanja.
 
Sambil bercengkrama dan mendengar keluhan pedagang, pasangan ini memang 'termakan' rayuan pedagang dan akhirnya berbelanja sembako, ikan, ayam, pakaian dan sepatu.
 
"Kami berdua menjalin silaturahmi serta ingin mengetahui dampak pengaruh krisis ekonomi global terhadap pedagang di pasar tradisional," kata Dr H Firdaus ST MT.
 
Firdaus menyebutkan, dampak ekonomi global belum berpengaruh kepada pedagang sembako, barang kebutuhan dapur, pecah belah dan pedagang emas harganya masih stabil.
 
"Sementara pedagang pakaian dan sepatu mengeluh, karena daya beli masyarakat turun. Bahkan pendapatan mereka hanya sanggup untuk biaya hidup sebulan, tanpa menabung," ungkapnya setelah berdiskusi dengan beberapa pedagang.
 
Untuk masalah kebersihan pasar, sebagaimana dilansir riausky.com, pasangan nomor urut tiga ini meminta agar para pedagang dan masyarakat yang datang berbelanja sama-sama menjaga lingkungan.
 
"Ini tak bisa serta - merta tanggung jawab Pemerintah. Kita harus sama - sama sehingga pasar kita bersih. Kalau sudah bersih kita juga yang sama - sama nyaman," katanya. ***
 

Editor :
Sumber :
Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :