Video

Ini Alasan Pelaku dan Pengguna UEK-SP Kagum pada Firdaus - Ayat

Khomaisir

GILANGNEWS.COM- Dana bergulir Usaha Ekonomi Keurahan Simpan Pinjam (UEK-SP), ternyata punya cerita sendiri. Menarik, karena sejak tahun 2014, pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 3, Firdaus - Ayat, mengambil alih seluruh program berikut pendanaan di Pekanbaru.

"Tahun itu adalah masa dimana Pemerintah Provinsi Riau menghentikan pembiayaan UEK-SP. Karena perhatiannya, Firdaus - Ayat mengambilalih. Ini patut disyukuri," kata Khomaisir, Pelaku UEK-SP di Pekanbaru saat silahturahmi pasangan Firdaus - Ayat dengan ratusan pelaku, serta pengguna UEK-SP se Kota Pekanbaru, beberapa waktu lalu.

Selain itu, katanya, ada dua hal lagi yang patut disyukuri dari pasangan Firdaus - Ayat. Pertama, soal perhatiannya terhadap UEK-SP di Pekanbaru, kedua, dengan dilanjutkannnya UEK-SP ini oleh Firdaus - Ayat, tentunya masyarakat masih bisa memanfaatkan dana tersebut.

Serta yang ketiga, katanya, adalah pasangan Firdaus - Ayat, ingin kembali melanjutkan kepemimpinannya di Pekanbaru untuk kedua kali atau periode 2017 - 2022.

"Ini patut kita syukuri," kata Khomaisir.

Bagaimana cerita selengkapnya? Ini videonya:


Penulis: Yusuf Mario
Editor: Zulfikri


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar