Pekanbaru

Dijambret, ASN di Pekanbaru Terjatuh dari Motor dan Pingsan

Ilustrasi

GILANGNEWS.COM - Nasib malang dialami seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Pekanbaru, Yusmarni. Tak hanya menjadi korban penjambretan, Ia juga mengalami cidera hingga pingsan akibat terjatuh dari sepeda motornya.

Kejadian yang menimpa wanita berusia 52 tahun itu, Rabu (1/2/2017) sore, pukul 17.00 WIB saat Ia berkendara seorang diri dengan sepeda motornya, melintas di jalan SM Amin, Kecamatan Tampan.

Karena situasi jalan yang cukup lengang, pelaku yang datang dari belakang korban langsung merampas tas milik ASN, berisi kartu identitas, kartu ATM serta uang Rp150 ribu.

Nahasnya, saat aksi penjambretan itu terjadi, korban terjatuh dari sepeda motornya yang melaju dalam kecepatan sedang, hingga mengalami cidera dan pingsan.

Beruntung, warga sekitar yang melihat kejadian itu, langsung menolong korban dan membawanya ke klinik terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis. Sedangkan pelaku berhasil kabur.

Usai pulih dari cideranya, korban kemudian membuat laporan ke Polresta Pekanbaru, dengan harapan pelaku penjambretan itu dapat segera tertangkap dan barang-barang berharga miliknya bisa kembali.

Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Rachmad Wibowo sebagaimana dilansir goriau.com, Jumat (3/2/2017) membenarkan adanya laporan terkait kasus penjambretan yang dialami ASN tersebut.

"Korban baru melapor Kamis (2/2/2017) kemarin, karena baru pulih dari cideranya. Pelaku diduga dua orang dan kini sedang kita selidiki, termasuk sepeda motor yang digunakan pelaku," pungkasnya.***


Tulis Komentar