• Follow Us On : 

3 Tipe Orang yang Selalu Sukses di Bidang Apa Pun


Dibaca: 557 kali 
Jumat,03 Februari 2017 - 14:47:57 WIB
3 Tipe Orang yang Selalu Sukses di Bidang Apa Pun Pendiri SpaceX, Elon Musk

GILANGNEWS.COM- Kesuksesan seseorang sangat erat dengan apa yang telah dilakukannya. Dengan kata lain, sukses tidak akan muncul pada seseorang yang tidak bekerja keras.

Seperti dikutip laman Lifehack, kesuksesan sangat berkaitan dengan perilaku dan kebiasaan individu. Dari sejumlah pengalaman individu di seluruh dunia, ternyata terdapat tiga jenis orang yang hampir sukses dalam hal apapun. Tiga jenis orang ini diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi lainnya untuk dapat menjadi sosok yang berhasil dalam urusannya.

Tipe Visioner
Orang-orang seperti Galileo, Michael Jackson, John Lennon, Elon Musk, Jeff Bezos, Richard Branson, Oprah, Beyonce dan JK Rowling hanyalah segelintir dari masyarakat dunia yang berani menantang dogma. Mereka juga berani membuka jendela dunia yang bahkan tidak diketahui keberadaanya. Mereka mampu mempelajari yang tak terlihat, menyelesaikan hal 'tidak mungkin', dan mendesak massa untuk memiliki visi yang lebih besar dari keadaan mereka.

Tujuan dari orang visioner sebenarnya bukan sekedar untuk meghasilkan uang, mengesankan banyak orang, bergaul dengan selebritas lain atau menjadi kuat. Mereka hanya ingin secara dramatis mengubah dunia, membantu planet ini dan memperbaiki cara hidup melalui ide-ide inovatif. Dengan demikian, cobalah menjadi individu yang visioner dan berani menantang paradigma dengan impian besar dan visi. Sebab, dengan ide, tekad, dan alat yang tepat dapat melakukan hal besar.

Tipe Kreatif
Orang kreatif akan berusaha mengikuti firasat kreatif mereka dan rasa ingin tahunya yang besar. Dari hal ini, membuat mereka sadar untuk memperkenalkan perubahan ke dalam kehidupan mereka. Bahkan, menempatkan diri dalam situasi di mana mereka lebih mungkin untuk mengalami hal yang tak terduga.

Orang-orang kreatif tidak takut untuk menghadapi ketidakpastian dan gagal beberapa kali. Hal ini karena mereka tahu bahwa segala sesuatu merupakan bagian dari proses kreatif. Kreativitas sendiri menjadi kekuatan yang menggerakkan jiwa manusia di wilayah yang tidak diketahui. Untuk itu, cobalah memulai untuk membayangkan, menemukan, menciptakan dan berkomunikasi dengan cara yang unik dan baru.

Tipe Pembelajar
Satu hal yang selalu dilakukan setiap orang sukses pada umumnya, yakni tidak pernah berhenti belajar. Mereka secara terus menerus berusaha untuk menambah keterampilan baru. Dengan demikian, diharapkan dapat menumbuhkan bisnis dan memperbaharui ide, produk atau pelayanan mereka.

Ada beberapa orang yang paling sukses harus keluar dari perguruan tinggi. Mereka pun terpaksa belajar semuanya sendiri tentang bagaimana membangun bisnis yang berkembang, berinovasi dan menciptakan teknologi revolusioner tanpa pendidikan formal.

Pikiran yang cemerlang itu muncul pada sosok Nikola Tesla, John D Rockefeller, William Shakespeare, The Wright Bersaudara dan Benjamin Franklin, Selain itu, Thomas Edison, Henry Ford, Steve Jobs, Richard Branson, Rachael Ray, Hilary Swank, Coco Chanel dan sebagainya. Mereka merupakan bukti individu yang selalu menemukan cara untuk mendapatkan ide dengan mengajarkan diri mereka sendiri apa yang mereka perlu tahu.
 

Editor :
Sumber :
Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :