Dunia

Mourinho Ingin Griezmann dan Harry Kane

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

GILANGNEWS.COM - Jose Mourinho ingin menambah dua penyerang baru untuk Manchester United pada jendela transfer musim panas nanti. Keinginan ini muncul karena Mourinho mengkhawatirkan kemampuan para strikernya saat ini dalam membuat tim menjadi kompetitif pada setiap pertandingan yang kompetitif.

Manajer United ini mengaku belum lama pekan ini bahwa dia sudah mengidentifikasi beberapa sasaran untuk musim panas nanti. Sumber-sumber tadi memastikan bahwa Mourinho sudah mengungkapkan dengan jelas bahwa dia butuh dua pencipta gol yang subur.

Penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann adalah target nomor satu United. Mourinho sendiri yakin kemampuan keuangan dan ambisi MU telah membuat tim ini sebagai calon teratas yang bisa mendapatkan Griezmann. Kemungkinan besar pemain asal Prancis ini akan dibanderol pada nilai transfer termahal di dunia di atas bayaran 89,3 juta poundsterling kepada Paul Pogba musim panas lalu.

Tak hanya Griezmann, Mourinho juga membutuhkan satu penyerang lagi mengingat MU saat ini hanya menciptakan 33 gol dari 23 pertandingan liga selama musim ini.

Dan penyerang kedua yang dibidik MU adalah pemain Tottenham Hotspur Harry Kane, tetapi United tahu pasti Spurs tak akan pernah mau melepas Kane, kecuali Kane yang menginginkan pindah.***


Sumber: ESPN


Tulis Komentar