• Follow Us On : 

Hari ini, 5 Paslon Akan Beradu Visi dan Misi di Hotel Pangeran


Dibaca: 804 kali 
Sabtu,04 Februari 2017 - 11:32:29 WIB
Hari ini, 5 Paslon Akan Beradu Visi dan Misi di Hotel Pangeran Maskot Pilkada Kota Pekanbaru 2017

GILANGNEWS.COM - Kontestan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru akan beradu argumentasi, visi dan misi serta program dalam Debat Publik Pilwako 2017 yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Hotel Pangeran mulai pukul 13.00-16.00 WIB sore ini, Sabtu (4/1/2017).

Komisioner KPU Abdul Razak Jer mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari tahap penyelenggaran Pilwako Pekanbaru 2017. Lima pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota akan diberikan kesempatan untuk menyampaikan program kerjanya membangun Kota Pekanbaru 5 tahun mendatang.

"Kami mengajak masyarakat menyaksikan debat publik supaya tahu siapa calon yang dipilih nantinya," kata Abdul Razak Jer, kemarin.

Debat Publik yang mengangkat tema "Meneroka Pemimpin Berintegritas untuk Mewujudkan Kota Pekanbaru Berdaya Saing Tinggi " akan dipandu oleh presnter Zilvia Iskandar.

Untuk kegiatan debat yang berlangsung di Balroom Hotel Pangeran, KPU membatasi jumlah pengunjung untuk menjaga. ketertiban dan keamanan. Masing-masing Paslon hanya diperkenankan membawah 45 orang massa pendukung.

Seperti diketahui, 5 pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru 2017 antara lain adalah Dr. Syahril-Said Zohrin dari jalur independen nomor urut 1. Selanjutnya juga dari jalur independen nomor urut 2 Paslon H. Herman Nazar-Deviwarman. Pasangan incumbent Firdaus-Ayat Cahyadi didukung oleh Partai Demokrat, Partai Gerindra dan PKS nomor urut 3.

Kemudian Paslon nomor urut 4 HM. Ramli-Irvan Herman didukung oleh PKB, Golkar, PAN, Hanura, Partai Nasdem serta Partai Perindo. Terakhir pasangan calon nomor urut 5 H. Destrayani Bibra-Said Usman yang diusung oleh PDIP-PPP.***


Sumber: Goriau

Editor :
Sumber :
Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :