Pekanbaru

Ratusan Relawan Bibra - Said Beralih Dukung Pasangan Firdaus - Ayat

DR H Fidaus ST MT berfoto bersama warga yang menyatakan dukungan dan siap memenangkan Firdaus - Ayat

PEKANBARU, GILANGNEWS.COM- Debat publik pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru 2017 - 2022, mulai berdampak. Salah satunya, adalah beralihnya ratusan relawasan pasangan calon Bibra - Said kepada pasangan nomor urut 3, Firdaus - Ayat.

Relawan yang menyatakan beralih ke pasangan Firdaus - Ayat tersebut, terdata sebanyak 517 orang dan mayoritas warga Rumbai Pesisir.

Menurut sumber, sebagaimana dilansir puterariau.com, alasan pengalihan dukungan tersebut setelah mereka mendengar sendiri bagaimana Firdaus - Ayat menyampaikan saat debat publik, Sabtu (4/2/2017).

DR H Firdaus ST MT, menyambut hangat warga yang mendukungnya di Pilkada serentak yang akan berlangsung 15 Februari 2017
"Dari situ mereka bisa menilai bahwa pemimpin yang layak untuk mimpin Kota Pekanbaru adalah Pasangan Firdaus - ayat," ujar sumber, Senin (6/2/2017) malam.

"Mereka juga mengaku bahwa pengalihan dukungan ini bukan karena dipaksa atau bujuk rayu dari siapapun, melainkan murni dari hati masing masing. Mereka siap memenangkan Firdaus - Ayat," tambahnya.

Calon Walikota Pekanbaru nomor urut 3, DR H Firdaus ST MT, saat dikonfirmasi, menyatakan sangat bersyukur dan berterima kasih kepada para relawan yang mendukung Firdaus - Ayat di Pilkada serentak 2017.

"Allah SWT telah membukakan pintu hati para relawan tersebut, apalagi mereka menyatakan  tidak ada unsur paksaan atau bujuk rayu melainkan murni dari hati mereka hati mereka sendiri," ujar H Firdaus.

"Alhamdulillah, saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Allah SWT yang telah membukakan pintu hati orang-orang yang beralih kepada Saya. Kelak jika saya duduk kembali memimpin Kota Pekanbaru, saya berjanji akan memimpin lebih baik lagi," ujarnya.***
 


Tulis Komentar