Pekanbaru

Kadispora Riau Apresiasi Futsal Smala Cup

Kadispora Riau Doni Aprialdi memukul gong saat membuka Smala Cup di Gelandang Remaja, Kamis (9/2/2017).

GILANGNEWS.COM - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau, Doni Aprialdi mengapresiasi kejuaraan futsal Smala Cup VII yang digelar SMAN 5 Pekanbaru. Sehingga Doni berencana untuk menggandeng SMAN 5 Pekanbaru untuk menggelar acara lebih besar di tahun depan.

Hal ini diungkapkan Doni Aprialdi saat membuka Smala Cup VII di Gelanggang Remaja, Jalan Sudirman Pekanbaru, Kamis (9/2) siang. Menurutnya iven yang digelar SMAN 5 Pekanbaru tersebut bisa melahirkan bibit-bibit atlet pelajar.

‘’Kami apresiasi SMAN 5 Pekanbaru, mulai dari majelis guru, kepala sekolah, komite sekolah dan siswanya yang melaksanakan kejuaraan futsal ke-7. Mereka berani menggelar se-Sumatera, tahun 2018 mendatang saya berencana menggandeng SMAN 5 untuk iven yang lebih besar,’’ ujarnya dilansir riaupos.co.

Selain itu, kalau memang diperlukan, bukan tidak mungkin kejuaraan tahunan tersebut akan memperebutkan piala gubernur. ‘’Supaya muncul peman-pemain futsal di masa mendatang. Sebab pada pelaksanaan PON, Riau tidak pernah mengirim tim futsal. SMAN 5 Pekanbaru juga  membuka mata kami untuk berbuat lebih baik lagi didunia olahraga,’’ jelasnya.

Sementara itu, Kepala SMAN 5 Pekanbaru, Herdani mengaku Smala Cup mengalami perkembangan yang luar biasa. Jika tahun sebelumnya hanya menggelar kejuaraan se-Riau, kali ini mereka memberanikan untuk melaksanakan se-Sumatera.***


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar