Pekanbaru

Kampanye Akbar Firdaus-Ayat Dibanjiri Pendukung

stan makanan gratis kampanye akbar

GILANGNEWS.COM - Kampanye akbar pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru nomor urut 3, Firdaus - Ayat Cahyadi, menghadirkan kemeriahan sangat luar biasa kepada ratusan pendukungnya di lapangan purna MTQ Pekanbaru. Jumat (10/2/2017).

Tidak hanya hiburan, pasangan dengan slogan lanjutkan ini menghadirkan stand makanan gratis yang diberikan pada pendukung calon walikota ini. Tidak tanggung-tanggung jumlah makanan yang disediakan itu mencapai ratusan mangkuk, yang disediakan di 7 stand seperti soto, makanan dan snack, mie ayam , gorengan dan buah buahan 500 porsi dan banyak lainnya.

Ratusan pendukung Firdaus-Ayat Cahyadi terlihat menikmati makanan gratis itu mulai dari anak-anak hingga orang dewasa seperti yang dilansir riau24.com.

Rina (40) salah satu pendukung calon no 3 yang juga sebagai petugas yang membagi makanan gratis itu mengatakan, bahwa makanan yang disediakan di 7 stand ini adalah gratis yang disediakan oleh calon no urut 3 kepada pendukungnya.

"Semua gratis bang, "katanya.

Hingga berita ini diturunkan, kemeriahan acara akbar pasangan Firdaus-Ayat ini terus berlangsung dengan masa kedua pasangan ini terus berdatangan. Tampak juga kesenian daerah seperti reok dan lain-lain ikut memeriahkan acara itu.***


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar