Pekanbaru

Kampanye Akbar Firdaus - Ayat, Purna MTQ jadi Lautan Manusia

Warga, simpatisan serta pendukung Firdaus - Ayat pada kampanye akbar, Jumat (10/2/2017)

PEKANBARU,GILANGNEWS.COM- Lokasi purna MTQ Nasional di Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Jumat (10/2/2017), berubah menjadi lautan manusia. Ribuan warga tersebut, merupakan pendukung serta simpatisan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru nomor urut 3, DR H Firdaus ST MT - H Ayat Cahyadi.

Menurut informasi, warga yang memadati purna MTQ datang dari berbagai penjuru Kota Pekanbaru. Mereka ingin mendengar dan menyaksikan langsung calon nomor urut 3, melakukan kampanye akbar sesuai dengan jadwal yang ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pekanbaru menjelang Pilkada serentak 15 Februari 2017.

Baca Juga: Pesta Rakyat 10 Februari, Firdaus-Ayat Undang Seluruh Lapisan Masyarakat

Pasangan Firdaus - Ayat, bersama Tokoh Masyarakat serta juru kampanye di kampanye akbar, Jumat (10/2/2017)

Kegiatan yang berkonsep pesta rakyat ini, tidak hanya menyajikan hiburan bagi masyarakat, tetapi juga ada gerobak UKM untuk menyediakan makanan serta minuman gratis bagi warga, simpatisan serta pendukung yang hadir.

Baca Juga: 10 Februari, Firdaus - Ayat Gelar Pesta Rakyat di Purna MTQ

Kampanye akbar Firdaus - Ayat ini, dihadiri beberapa juru kampanye nasional yang berasal dari partai koalisi, serta pendukung lainnya.

Warga yang hadir antusias memberikan dukungan kepada pasangan Firdaus - Ayat, calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru nomor urut 3.

Penulis: Elly
Editor: Yusuf Mario
 


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar