Video

Firdaus - Ayat Minta Berdiri di Mobil Terbuka, Eka dan Adek Ngaku Deg-degan

Eka dan Ade hari itu, Jumat (10/2/2017), bertugas membawa DR H Firdaus ST MT - H Ayat Cahyadi SSi, ke lokasi kampanye akbar di purna MTQ Nasional.
Loading...

PEKANBARU,GILANGNEWS.COM- Eka dan Ade, selama ini selalu menyertai kemanapun DR H Firdaus ST MT pergi. Kemanapun dan dimanapun, baik saat masih menjabat Walikota Pekanbaru, maupun ketika akan kembali maju di Pilkada serentak 2017.

Namun yang namanya khawatir, sangat terasa saat keduanya membawa sang calon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut 3, Firdaus - Ayat, menuju lokasi kampanye akbar di purna MTQ Nasional, Jumat (10/2/2017).

"Deg-degan lah. Sebab yang dibawa adalah calon walikota dan wakil walikota. Yang menunggu ribuan orang, takutnya ada apa-apa, tapi syukurlah tidak dan semuanya lancar-lancar saja," kata Eka.

Hari itu, seperti biasa Eka bertugas bersama calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru nomor urut 3, Firdaus - Ayat.

Tugas seperti itu sebenarnya biasa-biasa saja, namun ketika pasangan petahana tersebut meminta berdiri di mobil terbuka menuju lokasi kampanye akbar, membuat Eka salah tingkah dan tak urung deg-degan.

Cerita Ade hampir sama. Hari itu, duduk di belakang setir mobil membuatnya agak kikuk. Salah sedikit saja, bisa terjadi hal buruk pada pasangan Firdaus - Ayat.

"Alhamdulillah. Semua berjalan sebagaimana diharapkan," kata Ade.

Namun deg-degan keduanya seketika sirna saat tiba di lokasi, apalagi menyaksikan antusias warga yang jumlahnya ribuan.

Bagaimana aksi Firdaus - Ayat ketika berdiri di mobil terbuka menyusuri jalan Sudirman ke lokasi kampanye akbar di purna MTQ Nasional? Ini videonya:

Penulis: Yusuf Mario
Editor: Zulfikri
 


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar