Pekanbaru

Ikuti Real Count Pemilukada Pekanbaru di gilangnews.com

Hasil Real Count

PEKANBARU,GILANGNEWS.COM- Hari ini, Rabu (15/2/2017), adalah hari dimana masyarakat Pekanbaru memilih Walikota dan Wakil Walikota 2017 - 2022. Ada lima calon yang menjadi kontestan, yaitu (berdasarkan nomor urut) Syahril - Said (1), Herman - Defi (2), Firdaus - Ayat (3), Ramli - Irvan (4) dan Dastrayani - Said (5).

Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota ini, dipantau oleh beberapa lembaga survei yang kemungkinan besar akan melaksanakan metode quick count (hitung cepat) untuk mengetahui hasil suara yang diperoleh masing-masing calon mulai pukul 13.00 Wib.

Berdasarkan pengalaman, hasil quick count ini biasanya tidak akan jauh berbeda dengan hasil akhir. Quick count ini, hanyalah sebagai gambaran dan meskipun memiliki tingkat akurasi yang tinggi, perolehan suara masing-masing calon tetap akan mengacu kepada hitungan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pekanbaru.

Dalam hal ini, gilangnews.com, juga turut berpartisipasi dan memberikan informasi tentang perolehan suara berdasarkan quick count yang dilakukan media center Firdaus - Ayat, tujuannya adalah agar pihak-pihak yang berkepentingan memiliki data pembanding yang dapat digunakan untuk mendeteksi adanya berbagai kemungkinan pada proses Pilkada.

Cara mengakses quick count ini adalah dengan klik foto pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru 2017 - 2022, pada pojok kanan paling atas gilangnews.com

Atau klik di sini untuk melihat hasilnya:

PEMILUKADA KOTA PEKANBARU 2017

Selamat mengikuti.

Penulis: Elly
Editor: Yusuf Mario


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar