Riau

Paslon Harus Menerima Siapapun Pilihan Rakyat

H Ahmad Rifai SH
Loading...

PEKANBARU,GILANGNEWS.COM- Ketua Gerakan Muda Nurani Rakyat (Gemura), H Ahmad Rifai SH, menghimbau setiap pasangan calon peserta Pemilukada di Pekanbaru dan Kampar, harus menerima siapapun yang dipilih oleh rakyat melalui Pemilukada serentak, Rabu (15/2/2017).

"Himbauan ini tak hanya untuk setiap pasangan calon, melainkan juga untuk tim pendukung. Mari kita satukan tekad untuk bersama membangun serta mengembangkan negeri dengan paslon yang sudah dipercaya masyarakat untuk memimpin lima tahun mendatang," kata H Ahmad Rifai SH, kepada gilangnews.com, Rabu.

Menurut H Ahmad Rifai, Pemilukada bukan persoalan menang atau kalah, melainkan bagaimana agar Pekanbaru atau Kampar bisa lebih baik lagi lima tahun mendatang.

Sebagaimana diketahui, Pekanbaru dan Kampar merupakan daerah dimana Pemilukada dilakukan secara serentak bersama ratusan daerah lainnya di Indonesia.

Ada lima pasangan peserta Pemilukada di Pekanbaru, yaitu (berdasarkan nomor urut) Syahril - Said (1), Herman - Defi (2), Firdaus - Ayat (3), Ramli - Irvan (4) serta Dastrayani - Said (5).

Sementara di Pemilukada Kampar, juga terdapat lima pasangan calon, yaitu nomor urut 1 Muhammad Amin - Muhammad Saleh. Nomor urut 2 Zulher - Dasril Affandi. Nomor urut 3 Azis Zaenal - Catur Sugeng Susanto.

Selanjutnya, nomor urut 4 diperoleh Jawahir - Bardansyah Harahap serta nomor urut 5 diperoleh Rahmad Jevary Juniardo - Khairuddin Siregar. Kedua pasangan ini maju melalui jalur perseorangan. ***

Penulis: Elly
Editor: Yusuf Mario
 


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar