Nasional

Pasien Selamat, Sopir Ambulans Tewas Hantam Tronton

Polisi bersama warga dan saksi saat di TKP

GILANGNEWS.COM - Bermaksud ingin membawa pasien, Riswanto (54) warga Perkebunan Dusun II Desa Air Batu, Kabupaten Asahan, Sumut tewas setelah Ambulance yang dikemudikannya adu kambing dengan truk tronton.

Adapun penumpang ambulance yang tak lain pasien yang dibawa oleh Riswanto, bernama Sudarno (42), warga Pujud, Rokan Hilir selamat dari tabrakan maut tersebut dan hanya mengalami luka pada bagian bibir.

Peristiwa naas tersebut terjadi pada Rabu, 15 Februari 2017 lalu di Jalan Lintas Timur Riau-Sumut di Kepenghuluan Rantau Bais, Tanah Putih.

Saat itu, mobil ambulance bernomor polisi BM 8735 TE yng dikendarai Riswanto dari arah Ujung Tanjung menuju Dumai tengah melaju dengan kecepatan tinggi. Namun, diduga karena mengantuk, Riswanto gagal menguasai ambulans dan oleng. Naas, dalam posisi berlawanan, saat itu juga dalam jarak yang sudah sangat dekat truk tronton yang dikemudikan Jonson Sianturi BM 9676 LA muncul dan langsung menghantam mobil ambulance.

Akibat tabrakan keras itu, Riswanto sempat mengalami benturan keras dan menyebabkan luka hebat. Dia tewas di tempat. Sedangkan penumpang mobil ambulans, Sudarno selamat dan hanya mengalami luka pada bagian bibir.

Akibat tabrakan itu, kondisi truk juga mobil ambulans rusak cukup parah dan hancur.***

Sumber: Riausky


Tulis Komentar