Nasional

Ketua DPR Kunjungi Kawasan Perdagangan Bebas di Karimun

Ketua DPR-Setya Novanto
GILANGNEWS.COM - Ketua DPR Setya Novanto melakukan kunjungan kerja ke beberapa perusahaan di Kawasan Perdagangan Bebas (Free Trde Zone) di Tanjung Balai Karimun, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau.
 
Kabag Humas Setkab Karimun, Eko Riswanto saat menunggu kedatangan Ketua DPR di Bandara Hang Nadim Batam, Sabtu pagi menyebutkan sejumlah perusahaan yang akan dikunjungi antara lain PT Karimun Mining Shipyard, PT Multi Ocean Shipyard dan PT Saipem Indonesia Karimun Branch (SIKB).
 
Dalam kunjungan tersebut, Setya Novanto juga akan mendengarkan ekspos atau paparan dari manajemen PT SIKB, mengenai perkembangan kegiatan perusahaan asal Italia tersebut. Selain meninjau kawasan FTZ, Setnov juga akan meninjau Bandara Bati, dan memberikan bantuan ke Pondok Pesantren Darul Taufik di Kecamatan Meral dilansir Antara.
 
Pantauan, Bupati Karimun Aunur Rafiq didampingi sejumlah pejabat Karimun dan Batam menyambut kedatangan Setya Novanto yang tiba di Bandara Hang Nadim Batam sekitar pukul 08.10 WIB.
 
Setya Novanto yang menumpang pesawat Garuda, juga disambut Kapolda Kepri Irjen Pol Sam Budigusdian, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kepri Ansar Ahmad.
 
Setya Novanto akan melanjutkan Karimun dengan menumpang MV Oceana melalui Pelabuhan Harbour Bay Batam.***


Tulis Komentar