• Follow Us On : 

Wanita Asal Indonesia Dituduh Bunuh Majikannya di Singapura


Dibaca: 797 kali 
Sabtu,18 Februari 2017 - 10:14:42 WIB
Wanita Asal Indonesia Dituduh Bunuh Majikannya di Singapura Minah (37), pembantu asal Indonesia yang dituduh membunuh majikannya di Singapura, Senin (13/2/2017) lalu

GILANGNEWS.COM - Lagi, wanita asal Indonesia melakukan pembunuhan di luar negeri.

Sedang hangat-hangatnya kasus pembunuhan Kim Jong Nam, kakak tiri pemimpin Korea Utara di Malaysia yang dilakukan oleh warga asal Serang, Siti Aishah, kini warga Indonesia kembali didakwa kasus pembunuhan.

Seorang pembantu rumah tangga asal Indonesia bernama Minah (37), menjadi tersangka pembunuhan terhadap majikannya di sebuah flat Tampines, Singapura, Senin (13/2/2017) lalu.

Minah langsung mendapat perintah penahanan dari pengadilan Singapura, Jumat (17/2/2017), setelah kepolisian setempat menunjukkan bahwa bukti-bukti awal menunjukkan bahwa Minah diduga membunuh Ny Tay Quee Lang (78).

Tay Quee Lang yang sudah tua dan berkursi roda ini ditemukan tewas di lantai 5 flat, Blok 276, Tampines Street 22, Selasa dinihari, sekitar pukul 02:10 waktu setempat.

Untuk menghadapi dakwaan, Minah didampingi pengacara Nasser Ismail yang ditunjuk oleh Kedutaan Besar Republik Indonesia.(KBRI) Singapura.

Menurut kepolisian setempat, dilansir The Straits Times, Tay ditemukan tewas dengan luka di leher dan dalam kondisi terikat di kursi rodanya.

Tay tinggal di flat itu bersama suaminya, Tan Hee Seng, yang berusia 70 tahunan. Namun tidak disebutkan, Tan berada di mana pada malam kejadian.

Tetangga di flat itu mengatakan, pembantu itu mulai bekerja selama sekitar satu bulan.

Sebelum Tay ditemukan tewas, tetangga mengaku mendengar suara jeritan dari flat tersebut.

Pada Selasa siang, polisi mengumumkan bahwa seorang wanita 37 tahun telah ditangkap sehubungan dengan kasus tersebut.

Editor :
Sumber :
Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :