Pekanbaru

Seorang Mahasiswi Dijambret Depan RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru

Ilustrasi
GILANGNEWS.COM - Seorang mahasiswi di Pekanbaru, Riau, bernama Desi, menjadi sasaran pelaku penjambretan, Jumat (17/2/2017) tadi malam. Dalam kejadian itu, tas miliknya berisi uang Rp150 ribu dan satu handphone raib dibawa pelaku.
 
Aksi penjambretan yang dialami mahasiswi berusia 21 tahun itu, bermula sekitar pukul 19.00 WIB saat Ia yang dibonceng rekannya melintas di jalan Diponegoro, Kecamatan Pekanbaru Kota.
 
Tepat di depan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Ahmad, dua orang pelaku memepet sepeda motor yang ditumpangi dari sebelah kanan. Kemudian, salah seorang pelaku merampas tas miliknya dilansir GoRiau.com.
 
Tasnya berhasil dirampas, korban bersama temannya berusaha mengejar kedua pelaku yang diketahui mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter MX warna hitam tersebut.
 
Namun, kedua pelaku yang terlihat oleh korban, masing-masing mengenakan kaos hitam dan kaos merah itu berhasil kabur. Korban akhirnya membuat laporan ke Polsek Pekanbaru Kota.
 
Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Dodi Vivino SH MH, saat dikonfirmasi Sabtu (18/2/2017) siang, membenarkan adanya laporan terkait kasus penjambretan tersebut.
 
"Kasusnya saat ini sedang ditangani unit Reskrim Polsek Pekanbaru Kota, karena korban melapor di sana," ujar Kasubag Humas .
 
"Sementara ini, dari keterangan korban, pelaku diduga berjumlah dua orang dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter MX hitam, sekarang sedang diselidiki," pungkasnya.***


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar