• Follow Us On : 

Ternyata Air Seni Manusia Mampu Sembuhkan Penyakit


Dibaca: 771 kali 
Senin,20 Februari 2017 - 09:54:37 WIB
Ternyata Air Seni Manusia Mampu Sembuhkan Penyakit Ilustrasi

GILANGNEWS.COM - Mulai hari ini anda mungkin akan mulai bepikir-pikir untuk membuang air seni. Siapa sangka, setiap tetes air yang dihasilkan dari proses pengolahan makanan dan minuman di dalam tubuh mempunyai fungsi sangat istimewa guna menyembuhkan berbagai jenis penyakit pada manusia.

Meski telah lama diteliti dan punya potensi untuk dimanfaatkan pada terapi kesembuhan, tapi tentunya belum semua orang mau dan secara terang terangan mengakui kalau dia pernah meminum air kencingnya.

Di Jakarta tak terkecuali Riau, istilah Konon banyak juga yang berhasil. Hipotesisnya menyatakan, semua zat dalam urine menjadi bermanfaat bila dikembalikan ke dalam tubuh.

Benar, kita bisa sehat dengan minum air kencingdan sudah ada bukti empirisnya.

Kalau tahu khasiat urine, kita pasti akan sayang membuang seluruh air kencing yang kita keluarkan dari "kutub utara" sana. Sebagian perilaku kita pun akan berubah.

Kalau selama ini begitu terjaga dari tidur langsung menghadap ke atau jongkok di kloset, begitu tahu betapa berartinya urine bagi kesehatan kita akan mengambil gelas atau wadah lainnya terlebih dahulu sebelum menuju kloset.

Sebagian air kencing kita tampung untuk dijadikan obat dalam terapi autourine.

Dengan gelas atau sloki, kita bisa meminum minuman steril dan hangat ini. Dengan pipet kita bisa pula meneteskannya di mata, hidung, atau telinga. Atau dengan kapas steril kita oleskan pada luka baru.

"Keuntungan terapi urine ini adalah kesangat-sederhanaannya, sehingga seseorang dapat memahaminya tanpa perlu dijelaskan. Terapi ini tidak spesifik bagi tiap penyakit, tapi spesifik bagi kesehatan," begitu tulis John W. Armstrong dalam buku Air Kehidupan, Penyembuhan Dengan Terapi Urine (PT Gramedia Pustaka Utama, 1998).

Berdasarkan pengalaman empiris, urine menunjukkan khasiat menyembuhkan berbagai penyakit dari penyakit sepele macam kurap hingga penyakit serius macam jantung koroner, stroke dan kanker.

Begitu luasnya cakupan penyakit yang bisa disembuhkan sampai ada orang yang menyebut "pipis" sebagai "air kehidupan".

Editor :
Sumber :
Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :