• Follow Us On : 

Bapak dan Anak Kompak Rampok Toko di Senapelan Pekanbaru


Dibaca: 855 kali 
Selasa,21 Februari 2017 - 11:46:26 WIB
Bapak dan Anak Kompak Rampok Toko di Senapelan Pekanbaru Ilustrasi

GILANGNEWS.COM - Bapak dan anak di Pekanbaru ini harus berurusan dengan kepolisian setelah terungkap melakukan pencurian 86 slop rokok di sebuah toko.

Penyelidikan polisi dari Sektor Senapelan, Polresta Pekanbaru awalnya mengarah pada tersangka SE (14).

Setelah polisi berhasil mengamankan SE barulah ketahuan bahwa aksi pencurian yang dilakukannya di toko di Jalan Saleh Abas Kecamatan Senapelan dilakukan bersama dengan bapaknya yang berinisial SI.

Mendapat keterangan SE tersebut polisi tentu saja dibuat geleng-gelang kepala. Pasalnya, SI yang disebut-sebut sebagai otak pelaku pencurian tersebut tak lain adalah bapak kandung dari SE.

Tanpa membuang waktu polisi kemudian bergerak mencari keberadan SI. Akhirnya SI pun berhasil diringkus polisi di Jalan AMD, Kelurahan Tanjung Rhu Kecamatan Lima Puluh.

Tanpa perlawanan dan tidak bisa mengelak SI pun digelandang ke Mapolsek untuk dilakukan pemeriksan lebih lanjut.

Dalam proses interogasi di Mapolsek, terungkap bagaimana bapak dan anak ini bekerjasama melakukan pencurian puluhan slop rokok di toko milik Debby Kusuma pada Jum'at (17/2/2017).

Tersangka SI berperan membobol dinding toko. Kemudian anaknya SE bertugas masuk ke dalam toko untuk mengambil puluhan rokok dengan berbagai merk. Setelah aksinya berhasil, keduanya kemudian meninggalkan lokasi.

Kapolsek Senapelan, Kompol Dodi Harza Kesuma mengkonfirmasi saat ini kedua tersangka diamankan di Mapolsek untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Jadi toko korban sudah tiga kali dibobol pencuri. Namun baru sekali ia melaporkannya ke polisi," terang Dodi Harza Kesuma, Selasa (21/2/2017).***

Editor :
Sumber :
Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :