• Follow Us On : 

Sabrina, Miliki Kecerdasan Setara Einstein


Dibaca: 590 kali 
Kamis,23 Februari 2017 - 14:57:23 WIB
Sabrina, Miliki Kecerdasan Setara Einstein Sabrina Gonzales Pasterski

GILANGNEWS.COM - Sabrina Gonzales Pasterski adalah sosok yang sedang ramai dibicarakan di dunia Maya. Perempuan manis berdarah Cuba-Amerika yang membuat dunia tercengang karena prestasinya yang fantastis.  Einstein merupakan potret manusia yang punya IQ luar biasa di dunia. Namun siapa sangka, saat ini ada perempuan muda yang pintarnya disamakan dengan Einstein, alias gak ketulungan.

Sabrina Gonzales Pasterski, perempuan manis berdarah Cuba-Amerika yang membuat dunia tercengang karena prestasinya yang fantastis. Dia berhasil melakukan penelitian yang hasilnya setara dengan kreasi Einstein dan Stephen Hawking, dua bintang fisika yang kontroversial.

Perempuan 22 tahun ini memang sangat jenius. Betapa tidak, Sabrina bermimpi menjadi ahli aeronautical, ilmu tentang dunia penerbangan. Dia menerbangkan pesawat untuk pertama kalinya di umur 9 tahun!

Di usia remaja, yakni menginjak 13 tahun, Sabrina sudah mampu membangun pesawat bermesin tunggal. Semua itu dilakukannya seorang diri, di belakang garasi milik sang ayah, di rumah mereka yang terletak di Chicago, Amerika Serikat.

Prestasi wanita jenius ini tak lekang oleh peran ayahnya, yang membantu membangun pesawat. Selain itu, Pasterski juga diajak ayahnya pergi ke Canada untuk belajar pesawat lebih dalam sebelum masuk kuliah.

Sabrina merupakan sarjana lulusan Massachusetts Institute of Technology (MIT). Sebuah universitas yang kondang di negeri Abang Sam. Dia usia belia yakni 22 tahun, ia tengah menempuh gelar Ph.D di Harvard University. Foto Sabrina juga muncul dalam daftar Forbes’s 30 Under 30.

Sabrina memiliki nilai rata-rata yang sempurna: 5.0. Perekrut terbaik dunia, Jeff Bezos dari Amazon tengah mengantre untuk menggunakan jasanya. Sementara, Badan Antariksa AS, NASA, juga tertarik merekrut Sabrina.

Sebagai mahasiswi Fisika di Harvard, Sabrina mempelajari black hole (lubang hitam), ruang waktu, dan gravitasi. Studi yang juga dipelajari oleh Einstein maupun Hawking.

Namun siapa sangka, di balik kejeniusannya ini tak suka melakukan hal kekinian yang dilakukan anak muda pada umumnya. Gadis jenius ini, tak pernah menjalin hubungan percintaan sejak lahir!

Bahkan ia sama sekali tak menyentuh media sosial, seperti Facebook, Twitter, Instagram maupun Path. Konon Sabrina pun tidak memiliki ponsel pribadi. Dia hanya memiliki satu website yang diberi nama physicsgirl.com sebagai ruang untuk update karya-karyanya.***

Editor :
Sumber :
Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :