Pekanbaru

Pria Misterius Bakar Ruko di Pekanbaru, Aksinya Terekam CCTV

Ilustrasi

GILANGNEWS.COM - Sebuah ruko di Jalan H Agus Sulaiman, Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki nyaris saja rata dengan tanah saat dibakar oleh orang tak dikenal, Kamis (23/02/17) pukul 22.05 WIB malam. Beruntung warga sekitar yang melihat kejadian itu langsung memberitahukan si pemilik ruko, Tommi (35) dan langsung bertindak memadamkan api yang sudah berkobar di depan ruko tersebut.

Peristiwa pembakaran ruko itu dibenarkan pula oleh Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Ariyanto. Menurutnya, ulah para pelaku juga terekam kamera CCTV yang ada di TKP.

"Dari rekaman CCTV itu, para pelaku membakar ruko korban dengan membakar ban terlebih dulu tepat di depan ruko yang bersangkutan," ujarnya dilansir riauterkini, Jum'at (24/02/17).

Bimo menegaskan, pihaknya sendiri masih menyelidiki terhadap para pelaku yang nekat melakukan aksi pembakaran ruko korban tersebut. Mantan Kasat Reskrim Polres Dumai ini menambahkan, pihaknya juga belum tahu motif pelaku melakukan pembakaran itu.

"Akan kita selidiki dulu. Kita pelajari juga rekaman CCTV untuk mencari petunjuk mengenai si pelaku. Atas kejadian itu, korban mengalami kerugian Rp5 juta," tutupnya.***


Tulis Komentar