• Follow Us On : 

Wanita Ini Alami penyakit langka, Keringatnya Berbau Ikan Busuk


Dibaca: 550 kali 
Jumat,24 Februari 2017 - 10:36:13 WIB
Wanita Ini Alami penyakit langka, Keringatnya Berbau Ikan Busuk Kelly Fidoe bersama suaminya

GILANGNEWS.COM - Bau badan memang menjadi masalah bagi semua orang. Bau badan bisa membuat siapa pun kurang percaya diri ketika bertemu banyak orang.

Jika bau keringat saja sudah mengganggu, bagaimana bila tubuh kamu beraroma tak sedap layaknya bau ikan busuk?

Seorang perempuan dari Manchester, Inggris, mengalami nasib malang. Meski sudah mandi lebih dari dua kali dalam sehari, tubuhnya selalu mengeluarkan aroma ikan busuk atau kotoran.

Kelly Fidoe ternyata menderita penyakit langka yang disebut dengan trimethylaminuria. Penyakit ini menyebabkan tubuhnya mengeluarkan bau seperti ikan busuk, bawang, hingga kotoran. Dilansir Worldwideweirdnews, Kamis (23/2/2017).

Perempuan berusia 36 tahun itu mengatakan ia sudah melakukan berbagai cara untuk mengusir bau tersebut. Namun demikian, bau itu tak pernah hilang.

Kondisinya tersebut membuatnya selalu diintimidasi teman-teman di sekolahnya. Ia bahkan selalu menghabiskan banyak waktu di kamar mandi untuk menghindari teman-temannya itu.

Ternyata tubuhnya yang tidak bisa memecah senyawa makanan tertentu menyebabkan bau yang kuat akan dikeluarkan melalui keringatnya.

Michael (45), suami Kelly, mengakui jika bau badan sang istri mempengaruhi dirinya dalam berinteraksi dengan banyak orang. Meski demikian, dia tidak pernah mengatakan apa-apa pada istrinya dan hanya menyimpannya untuk diri sendiri.

Kelly sangat berterima kasih atas dukungan sang suami. Namun, perempuan yang bekerja sebagai ahli radiologi di Rumah Sakit Royal Oldham, Inggris, itu kini mengalami kecemasan sebagai akibat bullying yang dialaminya saat remaja.***

Editor :
Sumber :
Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :