Nasional

Raja Salman Akan Beri Beragam Reward ke Polri

Raja Arab Saudi, Salman Bin Abdul Aziz.

GILANGNEWS.COM - Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud akan melakukan kunjungan kenegaraan ke Indonesia dengan membawa 1.500-an anggota rombongan. Ada serangkaian program Raja Salman di Indonesia, di antaranya memberi penghargaan ke Mabes Polri.

Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri Kombes Martinus Sitompul mengatakan penghargaan itu diberikan untuk personel Polri, yang disampaikan melalui Mabes Polri.

"Ada beberapa reward yang disampaikan oleh Kedubes Arab Saudi kepada beberapa personel kepolisian dalam upaya-upaya membantu kegiatan-kegiatan Kedubes Arab Saudi," ujar Martinus di gedung Rupatama, Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jumat (24/2/2017).

Martinus mengatakan kabar baik tersebut disampaikan oleh pihak Kedutaan Besar Arab untuk Indonesia. Reward yang akan diberikan beragam. Namun belum diketahui pasti jenis hadiahnya.

"Bentuknya (reward) apakah haji, apakah umrah apakah yang lainnya, itu belum diketahui," ujarnya.

Tak semua personel kepolisian mendapat hadiah tersebut. Saat ini pihaknya sedang mendata nama-nama personel yang akan diajukan ke Kedubes Arab Saudi sesuai dengan permintaan pihak Kerajaan Arab Saudi.

"Ini yang masih kita inventarisasi nama-namanya yang akan diminta oleh Kedubes Arab Saudi," tutur Martinus.***

Sumber: Detik


Tulis Komentar