• Follow Us On : 

Jelang Pilgubri, Dedet Mulai Didekati Parpol


Dibaca: 551 kali 
Sabtu,25 Februari 2017 - 15:29:22 WIB
Jelang Pilgubri, Dedet Mulai Didekati Parpol Wakil Ketua DPRD Riau, Noviwaldi Jusman

GILANGNEWS.COM - Wakil Ketua DPRD Riau, Noviwaldi Jusman mengaku didekati sejumlah partai politik jelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau. Partai-partai itu menanyakan kesiapan Ia dicalonkan menjadi kandidat Gubernur Riau.

"Ia, ada beberapa partai politik yang sudah berkomunikasi. Mereka menanyakan terkait kesiapan saya maju di Pilgubri," ungkap Noviwaldi dilansir cakaplah.com.

Partai apa saya yang mendekatinya, Dedet enggan membeberkannya. "Gak usah disebutlah, tapi sudah ada dua partai yang menanyakan langsung," kilahnya.

Menurut pria yang akrab disapa Dedet itu, dirinya belum mengambil sikap terkait Pilgubri 2018 mendatang. Namun masukan dan dorongan sejumlah pihak agar dirinya maju, akan dijadikan pertimbangan.

"Masih saya pertimbangkan. Belum ada yang final, dan ini harus difikirkan matang-matang," ucapnya.

Sebagai kader Demokrat, Dedet tentu menghormati keputusan partainya dalam penentuan calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang akan diusung.

Ya, politisi demokrat ini bukan orang baru dipanggung politik di Riau. Ia tercatat sebagai anggota DPRD Riau dua periode. Sebelumnya, Ia juga tercatat sebagai anggota DPRD Pekanbaru dua periode.

Dengan modal basis suara yang sudah jelas, bukan tidak mungkin Dedet akan menerima pinangan sejumlah partai untuk maju di Pilgubri nanti. Apalagi pada 2018 menyisakan satu tahun masa kerja anggota DPRD Riau periode 2013-2019.***

Editor :
Sumber :
Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :