Nasional

5 Fakta Tujuan Kunjungan Raja Salman dan Kemegahan Yang Menyertainya

Raja Arab Saudi, Salman Bin Abdulaziz Al-Saud

5. Selama di Bali, sewa 360 kendaraan mewah

Gilangnews.com - Jalanan di Bali bisa dipastikan selama lima hari dari 4 Maret bakal sesak oleh rombongan Raja Arab Saudi yang berjumlah lebih dari 1.500 orang.

Apalagi sebanyak 360 kendaraan mewah telah disewa untuk perjalanan rombongan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud selama pelesiran di Bali.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Association of the Indonesia Tours and Travel Agencies (Ikatan agen tour dan perjalanan Indonesia), I Ketut Ardana, di Denpasar.

"Mereka telah menyewa mobil kepada anggota kami itu ada 360 kendaraan mewah. Jenis mobilnya alphard dan mercy. Untuk biayanya saya kurang tahu," ungkapnya.

Selain itu juga ada 20 bus siter dan 45 truk. Dia menjelaskan bahwa kendaraan tersebut sudah tiba di Bali sejak 16 Februari 2016 lalu.

"Sudah-sudah datang semuanya. Bukan dari Bali lah, dari luar semua itu," akunya.

Pihaknya menjelaskan, bahwa 45 truk yang disewa tersebut untuk mengangkut barang-barang Raja Salman dan menteri-menterinya serta pangeran.

"Untuk mobil Raja Arabnya beliau membawa sendiri. Mobilnya anti peluru, dan itu juga sudah tiba di Bali," ungkap Ardana.



 


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar